[POPULER NASIONAL] Aturan yang Harus Diketahui soal PPKM Mikro | Ustaz Maaher At-Thuwailibi Meninggal di Rutan Mabes Polri

[POPULER NASIONAL] Aturan yang Harus Diketahui soal PPKM Mikro | Ustaz Maaher At-Thuwailibi Meninggal di Rutan Mabes Polri

Terbaiknews - KOMPAS.com -Informasi mengenai aturan-aturan yang berlaku selama pelaksanaan Pemberlakuan...

, KOMPAS.com -Informasi mengenai aturan-aturan yang berlaku selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro menjadi yang paling dicari para pembacaKompas.comdi sepanjang hari Senin (8/2/2021).

Artikel yang berisikan detail aturan yang berlaku selama masa PPKM yang berlangsung pada 9-22 Februari pun menjadi berita terpopuler di desk nasionalKompas.com.

AdapunPPKM Mikro merupakan strategi baru yang digunakan pemerintah untuk menekan laju penularan Covid-19 yang tak kunjung turun.

Selain itu artikel tentang meninggalnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi di Rutan Mabes Polri pada Senin (8/2/2021) juga menarik minat pembacaKompas.com.

Artikel tentang meninggalnya Ustaz Maaher pun measuk ke dalam deretan berita populer di desk nasionalKompas.com.

Berikut paparannya:

1.Aturan yang harus diketahui soal PPKM mikro

Pemerintah masih terus melanjutkan upaya pembatasan masyarakat untuk mengendalikan laju penularan virus corona.

Setelah hampir satu bulan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) di sejumlah kabupaten/kota di Pulau Jawa dan Bali, kebijakan akan dilanjutkan dengan PPKM berskala mikro.

Pembatasan tersebut rencananya diterapkan selama 14 hari selama 9-22 Februari 2021. Pada Rabu (3/2/2021), Presiden Joko pun bertemu dengan lima gubernur untuk membahas PPKM mikro ini.

Berita dengan kategori